Home > metode/teknik khitan > Proses Khitanan dengan metode konvensional (Guilotine)

Proses Khitanan dengan metode konvensional (Guilotine)


Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan ini, Kita udah Pindah Rumah nih……

artikel lengkapnya bisa dilihat di : http://sunatan.net/metodeteknik-khitan/proses-khitanan-dengan-metode-konvensional-guilotine

i’m sorry for this Inconvenience , we’ve moved to our new website

to view this article you can visit : http://sunatan.net/metodeteknik-khitan/proses-khitanan-dengan-metode-konvensional-guilotine

About these ads
Categories: metode/teknik khitan
  1. yuzi
    May 24, 2009 at 9:13 am | #1

    Infonya Sangat Jelas Sekali pak.. bisa minta tolong cara cara sunat laser atau dengan Electric Cautery..
    thx

    • nailatulizzah
      August 28, 2010 at 3:15 pm | #2

      sebenarnya secara prinsip sama aja sama teknik ini, suma bedanya kalo yang konvensional pake bisturi, nah kalo yang laser pakenya electro cauter, gitu aja da. :-)

  2. October 26, 2010 at 6:15 am | #3

    Bagus, bro….
    Ada ilmu yang kudapat lagi
    Thanks

    • nailatulizzah
      November 16, 2010 at 10:16 am | #4

      yupz, sama-sama bro :-)

  3. n@s
    December 23, 2010 at 7:06 pm | #5

    Makasih banyak infonya…..
    Aku jadi lebih paham tentang apa dan bagaimana proses kithan
    Sebuah wawasan baru yang bikin aku nggak takut lagi membayangkan masalah perkithanan
    Sangat bagus untuk kesehatan
    Sekali lagi makasih yaa….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: