Home > penyulit khitan > Sunat 2 kali, mungkinkah?

Sunat 2 kali, mungkinkah?


Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan ini, Kita udah Pindah Rumah nih……

artikel lengkapnya bisa dilihat di : http://sunatan.net/praktik-lapangan/sunat-2-kali-mungkinkah

i’m sorry for this Inconvenience , we’ve moved to our new website

to view this article you can visit : http://sunatan.net/praktik-lapangan/sunat-2-kali-mungkinkah

  1. Sipenatua
    June 23, 2010 at 8:48 am

    Saya pernah sunat 2x karena sunat waktu kecil masih agak kendor, tapi tidak masalah utk mengencangkan asal ditangani oleh dokter ahli bedah yg berpengalaman, kalau tidak bisa jadi kurang rapi, persis seperti vermak baju atau celana. Kalau kasusnya phimosis tentu lebih berat revisinya. Mudah2an tidak perlu sunat 3x, bisa dapat rekor MURI kali!

  2. zoel
    August 17, 2010 at 3:02 pm

    saya sunat pertama ketika kelas 2 smp. Ketika sma saya menemukan ada yg lain dari bentuk penis saya, yaitu cenderung menutup ketika tidak ereksi yg seharusnya tidak terjadi ketika sudah disunat. Selepas kuliah saya konsultasi dengan mantri sunat bukan dokter dan langsung disunat untuk yg kedua kali. Mantri tsb berkomentar bahwa masih banyak kulup yg seharusnya dipotong. Setelah dikhitan kurang lebih 45 menit, potongan kulip diberikan kpd saya. Untuk kenang-kenangan ujar mantri sunat tsb.

    • nailatulizzah
      August 22, 2010 at 1:20 am

      dikemanain sekarang mas potongan kulitnya?masih disimpen? hehehehe, iya hal itu mungkin banget terjadi, bisanaya waktu sunat pertamakli motongnya kependekan, tapis sekarang udah sesuai seperti yang diharapkan ya mas ?🙂

      • zoel
        August 22, 2010 at 3:01 am

        He..ada nih, masih disimpen dalam silinder berisi cairan pengawet. Hal sama juga terjadi ketika operasi usus buntu atau batu ginjal. Para medis juga akan memberikan “kenang2an” pasca operasi. Hasil sekarang bagus & top. Hmm..waktu sunat pertama kok mantrinya ga kasih aku “kenang2an” ya?!

      • nailatulizzah
        August 23, 2010 at 3:07 pm

        ah mas saya aja g pernah ngasih puntung ke pasien itu mah aya-aya wae yang nyunatnya, hehehehe🙂

  3. January 2, 2011 at 1:12 pm

    ih…………..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

