Buku Tamu

Bagi para pengunjung yang ingin bertanya atau memberikan masukan, silahkan tinggalkan komentar disini🙂

  1. hendi
    December 28, 2009 at 6:23 pm

    kirimi sy artikel bila ada yang baru

  2. July 30, 2010 at 4:39 am

    menarik tuh 1.200.000 dapat lengkap.. bisa kasi info cara pesannya???

    • nailatulizzah
      August 1, 2010 at 2:58 pm

      buat pemesannanya, pa tedy tinggal pesan saja lewat buku tamu ini atau bisa sms saya di 08562240515, gitu pa…

  3. September 19, 2010 at 7:08 pm

    Assalamu’alaikum bu,
    Artikelnya bagus2… kebetulan saya punya website pusat khitan.
    Minta izin untuk ambil feednya ya bu.
    Terima kasih.

    • nailatulizzah
      September 20, 2010 at 7:30 am

      iya mangga silahkan di sedot aja, semoga bermanfaat, eh tapi saya laki-laki tulen lo mas🙂

  4. cimung
    October 3, 2010 at 3:48 pm

    APA SIH SUNAT LASER ITU??? APAKAH PAKAI SINAR ATAU GMNA……???

    • nailatulizzah
      October 9, 2010 at 4:01 am

      tergantung om, sunat laser yang mana dulu yang ditanya. klo sunat laser yang beredar dimasyarakat itu sebenarnya menggunakan cauter, cuma karena terlihatnya seperti cahya (kaya di pedang film starwars), masyarakat melihatnya seperti laser.
      kalo sunat yang laser (asli laser)itu menggunakan Co2 (biasanya) dan itu cuma aada di rumah sakit besar, soalnya harganya mahal, terus biaya khitan dengan itu juga mahal banget, gitu om

  5. yosep
    November 12, 2010 at 7:17 am

    Mohon penjelasan nich. Anak saya sudah berumur 10 tahun, tapi penisnya kecil banget, kalau mau dikhitan gimana ya…
    Apa bisa langsung atau harus diterapi dulu supaya lebih besar n terapinya bagaimana dan di mana ya ?
    Terima kasih atas bantuannya.

    • nailatulizzah
      November 16, 2010 at 10:16 am

      untuk kondisi seperti ini, untuk pengecekan awal, berdirikan anak terus pegang penisnya, apakah kepala penisnya kepegang, kllo yang kepegangnya masih banyak ada kemungkinan masih bisa di khitan tanpa terapi yang lebih lanjuy. tapi kalo udah ga kepegang biasanya di kami dianjurkan untuk di terapi. biasanya kami disini dirujuk ke dokter di jakarta, dr.naek l tobing sama dokter (lupa lg namanya) (bukan pomosi lo, tapi baru 2 dokter ini yang kami tau) yang praktek di RS Hermina jatinegara, pasien yg kami rujuk biasanya berhasil dalam 3-6 bulan terapi, tapi memang biayaa terapinya mahal, bisa sampe 30jt (dr informasi pasien yang dateng kembali ke klinik kami).
      tapi klo yg alami kami sarankan anak untuk diet (tentunya harus berkonsultsi dulu dengan ahli gizi), terus sering ajak olahraga,…. begitu pa, semoga membantu🙂

  1. October 6, 2009 at 3:47 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: